Lenovo dan Microsoft Bersama membuat Cortana lebih pintar pada Windows 10


Pada konferensi Tek Dunia di Beijing, Cina, Lenovo dan Microsoft telah mengumumkan kemitraan untuk membuat Cortana pada Windows 10 bahkan lebih pintar.

Dengan REACHit pada Lenovo Windows 10 PC, Cortana akan dapat membantu Anda jauh melampaui parameter saat dipergunakan, bahkan memungkinkan Anda untuk menemukan konten pada komputer yang sama sekali berbeda.

"REACHit memungkinkan Cortana untuk berbuat lebih banyak untuk Anda, seperti ingat ketika Anda bekerja pada sebuah file, dimana perangkat anda berada, yang dikirim melalui email kepada Anda, dimanapun anda Dan itu tersedia secara eksklusif pada Lenovo PC dan Tablet yang menjalankan Windows 10. "Melalui kombinasi dari Lenovo ID unik, REACHit dan Cortana, Anda akan dapat mengakses barang-barang Anda di manapun  tempat anda. Katakanlah Anda mengerjakan sesuatu di rumah pada laptop Anda, Anda kemudian tidak sengaja menghantam jalan dan yang bisa anda selamatkan hanya  tablet Lenovo dengan Windows 10 Anda. Dengan Menggunakan Cortana dan REACHit Anda akan dapat menemukan pekerjaan Anda yang hilang saat itu juga, di manapun Anda menyimpan file tersebut dan sudah menamainya. cortana bisa  mengingat file dan lokasi yang dikombinasikan sehingga disaat anda mencari file tersebut anda bisa mengatakan  "Cortana, temukan gambar dimana disaat aku bekerja di Starbucks minggu lalu," dan hey presto, ini dia! cortana melintasi rekening cloud dan sambungan PC Anda saat terhubung untuk mengakses semua hal pada Anda, sepanjang waktu,

Comments

Popular posts from this blog

CM11: Paranoid AOSP +4 Rom s6310

20 Tweak Yang Harus Dilakukan Setelah Install Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Facebook Messenger untuk Linux, Mac, Windows