Inilah Alasan Cortana Hadir di IOS Dan Android

Pagi ini, Microsoft mengumumkan bahwa Cortana akan hadir untuk Android dan iOS sebagai aplikasi terpisah yang dapat di install melalui store masing-masing. Berita tersebut sempat mengejutkan dan menjadi rumor dikalangan user.

Dikalangan user windows phone pasti banyak yang akan terkejut. Microsoft untuk tahun terakhir ini  telah menawarkan semua layanan mereka dari onedrive, Bing, Outlook, aplikasi Garage, Xbox game, Microsoft Band (Kesehatan), dan bahkan aplikasi MSN untuk platform lainnya. Lalu bagaimana dengan Cortana?
Microsoft menjadi benar-benar terbuka fantastis untuk semua konsumen. Namun, itu juga manfaat mereka sebagai sebuah perusahaan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Cortana berada di ios dan android.
Cortana adalah sebuah teknologi baru. Microsoft telah mengatakan dengan jelas tentang hal ini dari awal.
Menariknya, Cortana (setidaknya di AS) sudah sangat baik. Namun, untuk asisten pribadi untuk tumbuh dan berkembang ke negara-negara baru, Microsoft membutuhkan lebih banyak pengguna. Melalui hal ini pengumpulan data dapat Microsoft prioritaskan sebagai pengembangan fitur, memperbaiki hasil, dan menyesuaikan asisten pribadi untuk kebutuhan Anda.
Melempar Cortana ke  iOS dan Android pengguna akan dapat melihat dengan langsung seperti apa system tersebut bekerja. Alasannya sederhana: mereka sudah tahu Cortana fantastis, dengan strategi ini Microsoft ingin mendapatkan data baru dari pengguna android dan ios untuk perkembangan Cortana nantinya.


Comments

Popular posts from this blog

CM11: Paranoid AOSP +4 Rom s6310

20 Tweak Yang Harus Dilakukan Setelah Install Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Facebook Messenger untuk Linux, Mac, Windows