Google Play Untuk Pengguna Ubuntu/Linux Mint


Apakah Anda menggunakan Google Play Musik di perangkat Android Anda? Jika ya, kali ini ada  berita baik untuk Anda, Samuel Attard mengembangkan Google Play klien desktop Musik dan mulai sekarang Anda tidak perlu menyentuh ponsel Anda hanya untuk membuka layanan google musik karena sekarang anda dapat melakukanya cukup dari dektop anda. Ini adalah aplikasi open source, ringan, bebas, dan lintas platform yang tersedia untuk Linux / Windows / Mac OS X. Seperti yang di ketahui Google tidak membuat aplikasi untuk desktop Linux kecuali Chrome, dll .. Aplikasi diatas lebih konsisten diperbaharui dan fokus hanya untuk chrome milik google. dan biasanya yang sering diperbaharui hanya pada tampilan, pengaturan dan lain sebagainya.


aplikasi google play musik didasari dengan  HTML5 dan tidak memerlukan Flash untuk dijalankan, suara yang dihasiklan patut anda coba. Anda juga dapat beralih ke mini-player dan membuat pengalaman desktop yang lebih baik, juga ada indikator panel untuk aplikasi ini yang sangat berguna. Fitur lain yang menawarkan dukungan kunci media yang memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi ini.


Jika terjadi freeze saat masuk ke akun Google Anda, cukup jalankan aplikasinya dari terminal menggunakan perintah ini (seperti yang telah disebutkan di FAQ)

google-play-musik-desktop-pemain --disable-gpu

paket deb hanya tersedia untuk Debian, Ubuntu, Linux Mint dan distro berbasis Debian lainnya, tetapi jika Anda menggunakan distribusi lain silahkan download di Ghitub dan compil secara menual.


Sumber : Noobslab

Terimakasih Sudah Berkunjung :)

Comments

Popular posts from this blog

CM11: Paranoid AOSP +4 Rom s6310

20 Tweak Yang Harus Dilakukan Setelah Install Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Facebook Messenger untuk Linux, Mac, Windows